Call Of Duty World At War Full Repack

Posted on

Call Of Duty World At War Full Version - Cover

Download Game Call Of Duty World At War Full Repack Gratis – Call Of Duty World At War merupakan sebuah Game First Person Shooting atau yang sering disebut FPS dengan latar Perang Dunia II. Game ini dikembangkan oleh Treyarch dan dipublikasikan oleh Activision. Game ini pertama kali direlease pada tanggal 18 November 2008 untuk Console PS3, Xbox 360, Nintendo WII dan tentu saja PC.

Call Of Duty World Art War hadir menawarkan game peperangan dengan pengalaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Dibangun dengan engine yang sama dengan Call Of Duty4: Modern Warfare, kalian akan dibawa untuk merasakan betapa kacaunya keadaan pada Perang Dunia II. Pada game ini, kalian dituntut untuk bertahan dari perang mengerikan yang menyebabkan runtuhnya poros utama pada Front Eropa dan Pasifik . Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Game Call Of Duty World At War Full Repack Gratis pada link yang telah disediakan.

Download Game Call Of Duty World At War Full Repack Gratis

Cara Install:

1. Unrar filenya menggunakan software WinRAR versi terbaru.
2. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “setup.exe” lalu install lah seperti biasa dan tunggulah sampai proses Installasi selesai.
3. Selesai ^_^
4. Selamat Bermain.

Jangan Lupa untuk mematikan antivirus dan koneksi internet sebelum menginstall gamenya

Minimum System Requirements

  • Mendukung untuk OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Pentium 4 @ 3 GHz/AMD 64 3200+
  • Memory: 512 MB (1 GB for Vista)
  • DirectX version: DirectX 9.0c
  • Sound: on-board atau diatasnya
  • Graphics Card: 256 MB (nVidia GeForce 6600/ATI Radeon X1600)
  • HDD: 8 GB Ruang Kosong Pada Hard Disk

SREENSHOT DAN GAMEPLAY

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Game Call Of Duty World At War Full Repack”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.