Diskeeper 16 Server 19.0.1220.0 Full Version

Posted on

Download Gratis Diskeeper 16 Server Terbaru Full Version
Download Gratis Diskeeper 16 Server 19.0.1220.0 Full Version – Diskeeper 16 Server merupakan software yang digunakan untuk membaca kesehatan Hard Disk dari Komputer Server. Jika anda memiliki usaha di bidang Server, pasti anda memiliki banyak Hard Disk, baik itu dari HDD maupun SSD. Diskeeper dapat membaca kesehatan Hard Disk, mengoptimalkan kinerja Hard Disk. Jika anda tertarik untuk mencoba Diskeeper 16 Server, silahkan anda bisa Download Gratis Diskeeper 16 Server 19.0.1220.0 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Diskeeper 16 Server 19.0.1220.0 Full Version

Single Link + Crack

32-Bit (33 MB)

Download Via: USERSCLOUD | UPFILE | ZIPPYSHARE

64-Bit (37 MB)

Download Via: USERSCLOUD | UPFILE | ZIPPYSHARE

Crack Only

Download Via: USERSCLOUD | UPFILE | ZIPPYSHARE

Cara Install:

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “setup.exe” or “setup-x64.exe” lalu Install lah seperti biasa.
4. Jika sudah selesai, buka folder Crack, lalu copy file Crack yang bernama “Diskeeper16-Server” kemudian pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Diskeeper 16 Server”.
5. Replace / Ovewrite.
6. Selesai ^_^

Jaga agar server dan penyimpanan Windows Anda berjalan lebih cepat dengan Diskeeper 16 Server:

  • Mengantarkan kinerja I/O yang dipercepat untuk server fisik Windows dengan penyimpanan lokal, penyimpanan langsung (DAS) dan lingkungan jaringan area penyimpanan (SAN)
  • Meningkatkan produktivitas bisnis dengan memastikan aplikasi berjalan pada kinerja puncak
  • Proaktif mencegah fragmentasi perampokan-kinerja di tingkat OS Windows
  • Caches panas dibaca dari idle, tersedia DRAM
  • Beroperasi dengan manajemen “Set It and Forget It®” yang benar
  • Biaya overhead rendah dengan pemantauan sumber daya untuk optimasi terus menerus tanpa menghambat sumber daya
  • Pengguna dapat memilih konsol manajemen Diskeeper Administrator jika perlu menyebarkan ke ratusan atau ribuan server fisik
  • Pelaporan dasbor baru menunjukkan manfaat aktual “menghemat waktu” pada setiap sistem sehingga nilainya mudah dihitung dan tidak dipermasalahkan

What’s New in Diskeeper 16:

  • IntelliWrite® menulis teknologi optimasi I/O mencegah agar file tidak retak dan dipecah menjadi beberapa bagian, masing-masing memerlukan operasi I/O sendiri sebelum ditulis ke disk atau SSD secara non-sekuensial. Ini menghentikan fenomena fragmentasi Windows dari yang terjadi sebelum menjadi masalah.
  • IntelliMemory® membaca teknologi pengoptimalan I/O secara cerdas menyimpan data aktif dari permintaan baca menggunakan memori server idle. Hal ini akan mengurangi overhead I/O ke perangkat penyimpanan yang mendasarinya, yang memungkinkan organisasi mendapatkan lebih banyak kinerja dan kehidupan dari perangkat keras yang sudah mereka miliki.
  • Teknologi pemantauan cerdas InvisiTasking® memungkinkan semua operasi “latar belakang” dalam sistem berjalan dengan hampir nol sumber daya yang berdampak pada aktivitas saat ini.
  • Dashboard Pelaporan Manfaat menampilkan manfaat aktual “menghemat waktu” pada setiap sistem sehingga nilainya mudah dihitung dan tidak pernah dipertanyakan. Ini juga menunjukkan fragmen dihapus dan apa artinya persentase menulis dan membaca pengurangan I/O dan berapa lama waktu saya / O disimpan di sistem itu karena menulis dan membaca file dalam keadaan sekuensial yang bertentangan dengan keadaan terfragmentasi. Ini juga menunjukkan persentase semua lalu lintas yang dibaca yang di-cache dari DRAM menganggur dan apa artinya menghemat waktu dengan membaca dari DRAM, bukan perangkat penyimpanan yang mendasarinya. Lihat display untuk ruang bebas konsolidasi dan total I/Os dihapus dari penulisan dan baca optimasi dan total waktu yang tersimpan untuk jangka waktu tertentu.
  • Pemantauan Kinerja I/O menunjukkan metrik kinerja utama seperti IOPS, throughput dan latency. Ini menunjukkan jumlah beban kerja yang diproses pada sistem lokal untuk jangka waktu tertentu. Ini juga menyediakan informasi penggunaan memori yang penting seperti memori fisik total dan min / max / avg memori yang tersedia dan berapa banyak yang digunakan untuk cache. Ini membantu administrator menyesuaikan alokasi memori untuk mendapatkan hasil maksimal dari mesin caching DRM IntelliMemory. Jika tidak cukup tersedia DRAM, pengguna tidak mendapatkan performa terbaik dari Diskeeper.
  • Analytics menyediakan tampilan jam demi jam untuk jangka waktu tertentu untuk memahami dengan tepat apa yang terjadi pada sistem lokal yang terkait dengan metrik utama seperti beban kerja, persentase baca / tulis, waktu tanggapan IOPS, throughput, I/O dan manfaat seperti menulis I/O dari IntelliWrite dan baca pengurangan I/O dari IntelliMemory.
  • Teknologi Instant Defrag ™ telah ditingkatkan untuk memantau volume untuk menyelesaikan file terfragmentasi secara real-time yang diketahui menyebabkan masalah kinerja. Fitur ini dimatikan jika terjadi solid-state drive. Ini adalah pelengkap sempurna untuk IntelliWrite dalam contoh yang jarang terjadi sehingga tidak semua fragmen dihapuskan di tempat pertama.
  • HyperBoot® File Access Technology secara strategis memindahkan file ke dalam urutan sekuensial yang meminimalkan jumlah permintaan I/O selama proses booting.
  • Teknologi Pengoptimal SSD HyperFast® menghasilkan kinerja lebih cepat dalam drive solid-state yang berjalan pada sistem operasi Microsoft. Fitur HyperFast mencakup fungsi TRIM dan hanya diaktifkan jika drive solid-state dikenali.
  • Terabyte Volume Engine® Technology direkayasa untuk mendragri volume dengan cepat dengan ratusan ribu file.
  • Mode Efisien selain mode defrag yang ekstensif, Efficient Mode menawarkan keuntungan bersih terbesar dalam penghematan sumber daya sistem I/O yang pernah ada. Ini segera menargetkan dan hanya menghilangkan fragmentasi yang secara langsung mempengaruhi kinerja sistem yang ada pada sistem dan Diskeeper secara otomatis mencegah fragmentasi paling banyak setelah pemasangan.
  • Free Space Consolidation Engine dengan cepat mengkonsolidasikan ruang bebas dan terintegrasi dengan Instant Defrag untuk menangani fragmentasi baru segera setelah dibuat.
  • Dukungan Manajemen Jaringan memastikan pengelolaan yang mudah dari 16 pengaturan dan fungsi Diskeeper di seluruh jaringan melalui Diskeeper 16 Administrator edition atau Group Policy.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Diskeeper 16 Server 19.0.1220.0 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *